Kasat Lantas Polres Karawang Berbagi Takjil di Hari Kedua Puasa

POLRES KARAWANG – Memasuki hari kedua ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa syukur, Polres Karawang membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Aksi rasa syukur tersebut dilaksanakan seusai mendengarkan arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang, yang digelar di tanggul Johar Karawang, Jumat sore (24/3/2023).

“Takjil kami bagikan kepada tukang becak, tukang ojeg, warga setempat dan juga pengguna jalan yang melintasi tanggul Johar,” ungkap AKP LD Habibi Ade Jama seusai menerima arahan dari Kapolres Karawang.

Kasat Lantas melanjutkan, sebanyak 50 takjil dan 100 nasi kotak dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian Polres Karawang dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar pria yang akrab disapa Habibi.

Selama bulan Ramadhan tahun ini, Habibi menyebutkan, akan banyak kegiatan yang digelar Polres Karawang, mulai dari Tadarus Qur’an, Tarawih Keliling (Tarling), santunan anak yatim dan piatu serta pembagian takjil gratis.

Pembagian takjil dan nasi kotak ini tidak akan berjalan mulus tanpa adanya personel-personel tangguh yang dengan kerelaan hati ikut berpartisipasi dalam gelaran Ramadhan Barokah 1444 H Polres Karawang.

Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota cakap yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan beserta masyarakat.

“Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polres Karawang lebih Presisi,” pungkas Habibi.

(Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!