Satpolair Polres Kotim Sambangi Warga Pasar di Pasar PPM Sampit

Polres Kotim – Dalam rangka menjalin silaturhami dengan masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Satpolair Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menyambangi masyarakat di Pasar PPM Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (17/3/2022) pagi..

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair Polres Kotim menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga/masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Polair AKP Triawan Kurniadi, S.H.,S.A.P mengatakan, kegiatan sambang ini yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas tentang Kamtibmas.

Ditambahkan oleh Kasatpolair Polres Kotim bahwa Pasar PPM berada di pinggiran sungai Mentaya Sampit sehingga personel Satpolair berkewajiban menciptakan dan memelihara Kamtibmas pada tempat tersebut, ujar Kasatpolair.

“Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturhami dengan masyarakat dan penyampaian pesan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!