Sinergitas TNI POLRI Polsek Kota Besi Laksanakan Sambang Kamtibmas

Polres Kotim – Personil Polsek Kota Besi Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng bersama Babinsa lakukan sambang bersama sama demi menjaga sinergitas kerja yang solid menjaga situasi Kamtibmas, Senin (11/12/23) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Personil Polsek Kota Besi bersama Babinsa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta mengajaka masyarakat untu bersama TNI Polri menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusif agar tetap aman dan kondusif, kegiatan tersebut bertempat di Kel.Kota Besi Hulu Kec.Kota Besi Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim,S.H mengatakan, kegiatan merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kota Besi.

Lanjut Kapolsek Kota Besi mengatakan bahwa sambang Kamtibmas ini sebagai wujud Sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman, Iptu Rochman Hakim,S.H.

“Dengan kegiatan Sambang Kamtibmas ini diharapkan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” pungkasnya (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!