Personel Polsek Cigugur Laksanakan Jum’at Curhat

Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 10 Maret 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB, Polsek Cigugur telah melaksanakan kegiatan jum’at curhat Bertempat di PIRT Pengrajin Makanan Ringan IH Kel. Cigugur Kec. Cigugur kabupaten Kuningan, Jumlah Petani yang hadir 16 orang.

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya yaitu

  1. Ingin adanya garis kejut jalan karena banyak pengguna kendaraan yang ngebut dan sering terjadi kecelakaan.

Kapolsek AKP Abdul Majid mengatakan, Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat, Untuk pembuatan garis kejut jalan akan koordinasi dengan pihak kelurahan untuk menindaklanjutinya. Kepolsek cigugur menghimbau agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta saling memberikan informasi apabila ada orang yang mencurigakan atau ada kejadian-kejadian yang memerlukan kehadiran kepolisian dan Mesosialisasikan Layanan Polisi 110 dan Hallo Pa Kapolsek (0813-2148-2686).

Terpisah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat tersebut berjalan aman dan lancar,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!