Urai Kemacetan Panjang, Unit Lantas Polsek Klari Lakukan Pengaturan Arus Lalin

POLRES KARAWANG, – Dalam rangka terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar, Kapolsek Klari mengarahkan personil Unit Lantas Polsek Klari melaksanakan pengaturan (Gatur) lalu lintas (Lalin) di depan kkinik Medika Desa Duren Kecamatan Klari Karawang.

Menurut Keterangan sopir kontainer, kendaraannya itu mengalami trable mesin yang mengakibatkan sistem terkunci secara otomatis.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat turun langsung pengaturan lalu lintas urai kemacetan yang di sebabkan adanya kendaraan kontainer yang mengalami trable mesin di jalan arah Cikampek – Karawang di depan Klinik Medika Desa Duren Kecamatan Klari Karawang pada Senin Pagi (13/03/2023) jam 09.00 wib

Dalam melaksanakan pengaturan arus lalin Kapolsek klari mengarahkan anggota panit Lantas Ipda Richie Suharyadi SH dan Bripka Priyanto untuk melaksanakan gatur lalin guna urai kemacetan panjang.

Upaya yang di lakukan personil unit lantas sektor klari tidak hanya gatur lalin, Personil Unit lantas menghubungi Dishub dan mobil Derek.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menerangkan
Demi terciptanya arus lalin yang aman dan lancar kami melaksanakan pengaturan lalin diruas jalan Kosambi-Klari yang pada saat ini mengalami kemacetan serta menghubungi Dishub untuk di kirim Mobil Derek.

“Demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Klari,” ujar Kapolsek

Selain itu, Kapolsek menambahkan, Kepolisian juga menghimbau kepada Pengendara yang melintas upaya tetap berhati-hati dalam menjalani aktivitasnya di jalan, patuhi aturan rambu lalu lintas serta tertib dalam berlalu lintas.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!