Polres Ciamis Amankan Kedatangan Jamaah Haji Ciamis di Islamic Center Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kedatangan jamaah haji Kabupaten Ciamis. Pengamanan ini dilaksanakan di kawasan Islmaic Center Ciamis dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (9/7/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari Satuan Samapta, Reskrim, Lantas, Narkoba, Intelkam, dan Provos Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga anggota dilapangan hadir untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Karena itu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengimbau kepada masyarakat maupun jamaah haji untuk selalu waspada dan memperhatikan barang bawaan. “Alhamdulillah selama waktu kepulangan jamaah haji Ciamis dari tanah suci di Kabupaten Ciamis berjalan lancar dan tertib,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!