Kapolsek Jalaksana Laksanakan Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda S.l.K., melalui Kapolsek Jalaksana AKP Dani Supriadi beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 10 Maret 2023, Polsek Jalaksana telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Jalaksana mengatakan, Pelaksanaan Jum’at Curhat kali ini di gelar di SPBU JALAKSANA,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Jumlah Menejemen dan karyawan yang hadir mengikuti Jum’at Curhat 12.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut, Kapolsek Jalaksana
AKP Dani Supriadi beserta kanit Binmas Polsek Jalaksana
Aiptu Jeftha Borang, Bhabinkamtibmas Desa Jalaksana
Bripka Dedi setiono, Manager, Security, Oprator dan Pengawasan.

Adapun Curhatannya Masyarakat Antara lain yaitu :

  1. Memohon kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Jalaksana agar anggota Polsek utk meningkatkan pelaksanaan monitoring dgn cara Patroli dalam rangka antisipasi terjadinya Tindak pidana pencurian, Modus Pecahkaca Dan C3 (Curhat, Curasdan Curanmor). agar tdk terjadi kerusuhan.
  2. Polsek Jalaksana agar Selalu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jalaksana dan menciptakan situasi yang amandan kondusif.

Kapolsek AKP Dani Supriadi mengatakan, Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat, Polsek Jalaksana AKP Dani Supriadi akan memaximalkan serta mengagendakan kegiatan Patroli pada jam-jam rawan dalam rangka antisipasi dan meminimalisir adanya tindak kriminalitas Di sekitaran wilayah hukum Polsek Jalaksana.

“Terpisah Kapolres, Kuningan AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat di SPBU jalaksana berjalan aman lancar dan terkendali,” Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!