Polisi Di Kuningan Bantu Warga Yang Sedang Panen Padi

KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal, Pada hari Kamis 09 Maret 2023 Sekira pukul 09:15 Wib, sampai dengan selesai telah melaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawirama,” kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kertawirama kecamatan kadugede kabupaten Kuningan.” tandas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal dan anggotanya Aipda Syarifudin dan Bripka Agus Setiawan, Telah melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani sekaligus membantu warga binaannya yang sedang bekerja di sawah. Dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan Kamtibmas dan penerapan disiplin terkait protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya.

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawirama dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

“Lanjut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda menuturkan, melalui Kapolsek AKP Muhamad Faisal kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.” Tegasnya.

Tambah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar berjalan lancar dan kondusif.” pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!