Potret Sat Lantas Polres Karawang Berbagi Kebahagiaan

Gemilangnews Karawang – Selain menjadi hari yang Berkah, Hari Jumat juga menjadi hari yang indah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini diwujudkan oleh Sat Lantas Polres Karawang polda Jabar dengan membagikan 50 nasi kotak kepada warga yang layak mendapatkannya, Jumat (19/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, aksi sosial ini, merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

“Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi, adalah bagian dari penerapan rasa peduli Polres Karawang terhadap sesama,” ujar Kasat Lantas Polres Karawang.

Habibi menyebutkan, Alhamdulillah, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Di dasari hal itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan Kanit Turjawali Ipda Bambang Jaelani bersama anggota, untuk melaksanakan Jumat Berkah secara mobile.

Sasarannya tak lain dan tak bukan, tukang becak, juru parkir, petani, pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia, tunawisma, pemulung serta yang lainnya.

“Tetap semangat untuk mereka yang mengais rejeki di jalanan, demi menafkahi keluarganya”, kata Habibi memberikan semangat.

Terpisah, Ipda Bambang Jaelani menandaskan, sebagai sesama umat dan sebagai makhluk sosial, senantiasa kita saling membantu memberi sebagian rezeki kita untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

“Semoga masyarakat di Karawang merasa terbantu dengan kehadiran kepolisian di tengah-tengah mereka,” tutup Kanit Turjawali Satlantas Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!