Polres Karawang Turun ke Jalan Tambal Lubang Jalan di Rengasdengklok

POLRES KARAWANG – Respon cepat Polres Karawang dengan menambal jalan di Jalan Raya Proklamasi Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Sabtu (4/4/2023).

Atas arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto kepada para jajaran untuk segera menambal jalan rusak supaya kecelakaan lalu lintas karena lubang di jalan tidak terulang lagi.

“Polres Karawang hadir untuk mencegah laka lantas di Jalur Tanjungpura – Rengasdengklok akibat lubang-lubang jalan yang belum ditambal,” ungkap Kapolres.

“Semoga dengan tindakan yang dilakukan, bisa semakin meningkatkan keselamatan pengguna jalan di jalur tersebut,” lanjut Kapolres.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menerjunkan personel supaya mengerjakan penambalan jalan berlubang di jalan Tanjungpura – Rengasdengklok demi menurunkan jumlah fatalitas kecelakaan.

“Didasari hal tersebut, anggota Satlantas turun ke jalan untuk memperbaiki jalan berlubang di Jalan Raya Rengasdengklok yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beberapa hari yang lalu,” pungkas Habibi.

“Penambalan jalan tersebut juga bertujuan untuk mencegah gangguan Kamseltibcarlantas di jalan raya,” ujar Habibi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!