Anggota Polsek Tirtajaya bersama Anggota Ngawangkong bersamaan Masyarakat Desa Bolang serta sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Mensosialisasikan Program CAKEP Polres Karawang

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya bersama Bripka Guruh Erwanto dan Briptu Yana Yuli Ngawangkong bersama Masyarakat Dusun Bolang Rt.004/001 Desa Bopang Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Sabtu (4/3/2023).

Pada kegitan Ngawangkong tersebut Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat dalam upaya mengantisipasi GU Kamtibmas, Aipda Adang Suhaya,S.H juga Mensosialisasikan Program dari Bpk Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana Program terbaru dari Kapolres Karawang ini guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H bersama Bripka Guruh Erwanto melaksanakan Patroli Prekat di lingkungan masyarakat serta menyambangi masyarakat untuk ngobrol bareng dan memberikan Himbauan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Tirtajaya Aipda Adang Suhaya,S.H mengajak utuk melakukan kegiatan Pos Kamling dalam upaya menciptakan Keamanan dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari, serta bantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Disisi lain Bripka Guruh Erwanto meminta kepada masyarakat agar segera koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas yang menonjol di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

Lanjutnya Anggota Polsek Tirtajaya Bripka Guruh Erwanto meminta kepada Masyarakat untuk Tingkatkan Giat Ronda Malam (Pos Kamling) dan jelaskan juga Tujuan dan Maksud dari kegitan Pos Kamling ini untuk mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan serta Menikatian kegiatan Pos Kamling di Setiap Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya demi menciptakan keamanan lingkungan dan Kondusifitas pada Malam, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!