Sigap!! Anggota Polsek Pasawahan Polres Kuningan Bersihkan Pohon Yang Melintang Di Jalan

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan Iptu Agus Budi Wahono, anggota Patroli Polsek Pasawahan membersihkan pohon yang tumbang dan menghalangi jalan di jalan Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan, Senin ( 27/02/2023).

Hujan dengan intensitas tinggi dan angin kencang di wilayah Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, akibatkan salah satu pohon jenis nangka roboh dan melintang kejalan sehingga menutup akses jalan Desa Pasawahan tepatnya di Duaun Pahing Rt 02 Rw 01.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Pasawahan membenarkan kejadian tersebut sehingga dengan respon cepat anggota Patroli Polsek Pesawahan meluncur ke TKP untuk mengevakuasi / membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

“Anggota Polsek Pasawahan dibantu warga membersihkan pohon nangka yang tumbang tersebut dengan memotong menggunakan senso kemudian digotong dan disingkirkan ke pinggir agar tidak menghalangi akses jalan tersebut ” tutur Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

“Alhamdulillah dengan kecepatan dan tanggap segera anggota Polsek Pasawahan dalam waktu singkat akses jalan sudah bisa dilalui kembali oleh warga sekitar,” ujar Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

Terpisah Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menghimbau kepada warga agar di musim penghujan ini selalu berhati – hati dan waspada akan bencana seperti tanah longsor, banjir, pohon tumbang dan bencana lainnya, Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!