jalin silaturahmi Babinmas Polsek Cibeber polres cianjur hadiri Hajatan Warga

Cibeber Cianjur – Dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat Babhinkamtibmas Polsek Cibeber menghadiri acara Hajatan warga di Kampung Cihaur, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber demi menjalin kedekatan dengan warga untuk mensukseskan tugas Kepolisian kedepan.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya menghadiri undangan warga pada acara Hajatan keluarganya pada Hari Kamis Tanggal 18 Mei 2023 pukul 11.00 wib.

Kehadiran Bapak bapak Babhinkamtibmas dari Polsek Cibeber membuat keluarga yang hajatan merasa senang dan antusias. Polsek Cibeber melalui Babhinkamtibmas merangkul seluruh lapisan masyarakat supaya Cibeber menjadi aman dan kondusif. Disela sela kehadiran Babhinkamtibmas salah satu keluarga mengucapkan rasa terima kasih kepada Polsek Cibeber khususnya Babhinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber dengan anggota Babhinkamtubmasnya terus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk membangun kedekatan agar tugas Polisi kedepannya sukses, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!