HUT Tuba Barat Ke 9 Dimeriahkan 3 Artis Ibukota

TUBA.BARAT-GemilangNews.Com

Dalam Rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) kabupaten tulang Bawang Barat Ke 9, Dimeriahkan 3 artis Ibukota,acara pesta rakyat dilakusungkan dilapangan Merdeka Pulung Kencana ,kecamatan Tuba Tengah,Selasa (3/4).

Pesta Rakyat Tubaba yang dihadiri langsung Bupati Tubaba UMAR AHMAD, wakil Bupati FAUZI HASAN dan Ketua DPRD kabupaten Tubaba BUSRONI, juga dihadiri banyak kalangan warga masyrakat Kabupaten tubaba yang antusias menyambut malam puncak HUT Tubaba yang ke-9.

Dalam sambutannya mengajak masyarakat bersama sama dengan Pemerintah daerah untuk bersatu dalam membangun kabupaten Tubaba

“pesta rakyat yang digelar pemerintah daerah tubaba adalah wujud rasa syukur kita bersama, dan tempat sarana kita kumpul bersama, dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersama pemerintah bersatu untuk membangun Tubaba karna kunci sukses pembangunan adalah kebersamaan kita semua” ucapnya. Pada kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Barat H. Umar Ahmad, SP, mengajak semua masyarakat di daerahnya. Untuk bersama-sama melakukan yang terbaik di Kabupaten Tubaba. Sehingga kabupaten tersebut semakin sejahtera dan telah mampu bersaing sejajar dengan daerah lain.

Meski demikian, kata bupati, semuanya belum bisa berbangga. Sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. “Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk mensukseskan pilkada, masyarakat jangan mudah terpangaruh akan isu-isu yang akan menimbulkan keonaran,” singkat bupati.

Reporter : Rasyid

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/04/hut-tuba-barat-ke-9-dimeriahkan-3-artis-ibukota/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!