Banjir Masih Menggenangi Beberapa Desa Di Wilayah Cilamaya

POLRES KARAWANG – Meluapnya air sungai yang berada di Cilamaya dan air hujan yang deras berdampak pada terendamnya pesawahan dan pemukiman warga dibeberapa lokasi di Cilamaya.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Kompol Abdul Kodir bersama anggota dan apartur Desa melakukan pengecekan lokasi terdampak banjir akibat meluapnya sungai serta curah hujan yang cukup tinggi di Kec. Cilamaya Wetan Kab. Karawang, Selasa 28/02/2023

Terdapat beberapa lokasi terdampak banjir diwilayah Cilamaya empuran diantaranya Desa Cilamaya, Desa Langgensari dan Desa Tegalwaru serta tidak menutup kemungkinan Desa lainnya.

Kapolsek Cilamaya menghimbau kepada warga agar berhati – hati dan waspada karena cuaca yang masih tidak menentu dan tidak menutup kemungkinan hujan semakin deras, bagi warga masyarakat yang rumahnya terendam agar mengungsi ke tempat yang lebih aman dan untuk warga masyarakat yang rumahnya berada di bantaran sungai untuk segera mengungsi guna menghindari musibah banjir yang lebih besar

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Cilamaya mengatakan agar seluruh Kapolsek jajaran bersama anggota berperan aktip dalam rangka antisipasi bencana banjir dan berikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan, mengingat curah hujan yang cukup tinggi dan cuaca yang kurang bersahabat pada beberapa hari ini dengan selalu meneladani program CAKEP Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!