Kapolsek Purwasari Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Di SD N 2 Sukasari

Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Hasian sibarani melaksanakan Sambang dan Silaturahmi di SD N 2 Sukasari menyampaikan himbauan Kamtibmas. Selasa (6/6/2023)

Pada kegiatan Sambangnya Kapolsek Purwasari disambut baik oleh Kepsek, N Mulya Susiati SPd, dan rekan rekan guru di SD N2 Sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang

Dalam kegiatan Sambangnya Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas kepada seluruh guru di SD N 2 tentang persiapan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) diwilayahnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani menyampaikan pesan agar semua siswa-siswi di sekolah ini agar tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri maupun orang lain, di ingatkan kepada siswa-siswi disini supaya rajin dan tekun belajar, jangan suka bolos, tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan ynag Maha Esa,”kata Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani.

Untuk mencegah terjadinya kenakalan dalam lingkup pelajar diharapkan peran guru untuk lebih menggiatkan ekstra kurikuler keagamaan, dan orang tua murid dirumah agar lebih giat lagi mengecek pergaulan serta membatasi dalam penggunaan Handphone berbasis android” imbuhnya.

Kapolsek juga menyampaikan dalam mengantisipasi agar tidak terjadi hal semacam itu, harus ada kerja sama antara aparat kepolisian dan guru pembina untuk saling memberi informasi agar dapat segera ditindak lanjuti, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!