Patroli Prekat QR 3203 B Menuju ke Kantor Desa Tamanmekar

POLRES KARAWANG – Ciptakan keamanan dan ketertiban terus dilakukan oleh Polsek Pangkalan dengan melaksanakan giat patroli prekat QR 3203 B secara mobile ke Kantor Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Sabtu (25/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Terpisah, anggota patroli QR 3203 B Aipda Abdul Hoer beserta Bripka Indra Lesmana mengungkapkan, sesuai arahan pimpinan kepada kami guna mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di Kantor Desa Tamanmekar.

“Kami melaksanakan patroli siang hari untuk mengontrol dan memastikan wilayah aman terkendali,” jelas Aipda Abdul Hoer mewakili rekannya.

“Hal tersebut kami lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk tindak kejahatan disaat jam jam rawan,” sambungnya.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tutur Polisi Caket ini.

Ia menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!