Ini Dia Sosok Kapolsek yang Dengarkan Curhatan Warga di Kota Karawang

POLRES KARAWANG – Menindaklanjuti program Kapolri yaitu Jumat Curhat. Usai melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Jamie Attawakal yang berada di Kelurahan Karawang Wetan, Karawang Timur, Karawang, Jumat (24/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat Sareng Kapolsek ini bertujuan sebagai sarana masyarakat mengungkapkan kritik maupun saran dan keluhan.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung,” jelas Kapolsek.

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono bersama anggota, Danramil 0401/Kota, Ketua MUI Kelurahan Karwang Wetan, Ketua FKPM Kelurahan Karawang Wetan, Ketua Rw 17, Ketua DKM Masjid Jamie Attawakal, Toga, Toamas serta Toda dan para jamaah.

Adapun hal-hal yang disampaikan masyarakat pada intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari, dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam,” lanjut Marsono.

Apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek, tandas Marsono.

“Atau bisa juga melaporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket dan Babinsa di desanya masing-masing,” pungkasnya.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!