Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Monitoring Ketahanan Pangan Berupa Pengembang Biakan Ikan Lele

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Aipda Agung Subekti melaksanakan giat monitoring ketahanan pangan berupa pengembang biakan ikan Lele Jumbo di kp. Pamoyanan RT 04/02 Desa Jayagiri kecamatan Sukanagara kab.cianjur kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan, Kamis (15/06/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap Desa kec. Sukanagara untuk monitoring sekaligus pengecekan program ketahanan pangan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kemitraan kepada petani atau peternak, Bhabinkamtibmas juga sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan program desa tangguh ketahanan pangan serta menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman kondusif, Pungkasnya.

Polres Cianjur dan Polsek Sukanagara juga senantiasa selalu mendukung bagi masyarakat desa yang akan menggalakan program desa tangguh ketahanan pangan baik dibidang pertanian maupun peternakan guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada peningkatan dan dapat dilakukan panen sehingga mendapatkan nilai tambah secara ekonimi bagi bagi para petani” tutup Agung

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!