Jajaran Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok, Tingkatkan Patroli Prekat Malam Hari Di Bulan Suci Romadhan

POLRES KARAWANG – Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar, Jajaran Unit Sabhara Polsek Rengasdengklok, Meningkatkan Patroli Presisi Karawang Terpadu ( PREKAT) di bulan suci Ramadhan di Wilayah Hukum Polsek Rengasdengklok

Patroli Prekat yang dilaksanakan Aiptu Asep Haryono dan Aipda Kusman dengan target sasaran Jalan raya Perbatasan Antara Kec Karawang Kota dengan Kec Rengasdengklok dan tempat Perbelanjaan, Alfamart dan Indomart hal ini dilakukan guna mencegah adanya Gangguan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta tawuran,
Kamis dini hari (06/04/2023) Pukul.01.24 Wib.

“Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,MH menyampaikan, kegiatan Patroli Prekat merupakan patroli rutin yang dilakukan Oleh anggotanya dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan Sekaligus Membangunkan Warga Untuk melaksanakan Santap sahur di bulan Ramadhan, kata Kapolsek.

“Patroli Prekat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota kami guna mencegah adanya gangguan kamtibmas di malam hari, terutama dari adanya tindakan 3C (Curat,Curas,Curanmor) dan aksi tawuran menjelang Santap Sahur “ jelas Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi S.H.,M.H. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan Patroli Prekat terus dilaksanakan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan waktunya beristirahat.

“Tentunya kegiatan ini terus kami laksanakan hal ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan masyarakat yang tengah beristirahat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok aman dan kondusif “, ujarnya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada, jaga lingkungan masing – masing, segera berikan informasi apabila melihat atau mendengar ada aksi atau kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas “, pungkas Kapolsek.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!