Anggota Polsek Purwasari menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Ronda malam yaitu warga dan linmas desa Purwasari

POLRES KARAWANG – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwasari tetap aman dan kondusif Anggota Personil Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Afrozi SH, dan Bripka Zefri Muntazi, melaksanakan patroli Perekat malam ke perbatasan wilayah Kec. Purwasari dan Kec. Cikampek, tepatnya berada di perbatasan Desa Purwasari, guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas C3 pada dini hari, Kamis (23/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Purwasari menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas Ronda malam yaitu warga dan linmas desa Purwasari, terkait pengamanan wilayah desa Purwasari karena terletak di perbatasan kec.Purwasari sehingga berpotensi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor pada malam hari.
“Kami juga memberikan himbauan kepada warga dan linmas yang melaksanakan ronda malam agar di lakukan patroli secara berkala setiap satu jam sekali, agar terciptanya kondisi aman dan kondusif”, ungkapnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Purwasari Aiptu Hasian Sibarani mengatakan “tujuannya tidak lain adalah menjaga wilayah kec Purwasari dari segala ancaman C3 maupun gangguan kamtibmas lainnya terutama menjelang dinihari”. Pungkas Kapolsek Purwasari

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!