Patroli Cegah Terjadinya Kejahatan Jalanan

Polres Banjar – unit Samapta Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, upaya mencegah kejahatan jalanan lainnya dilakukan upaya-upaya imbauan.

Melaksanakan Patroli secara mobile dalam rangka Operasi Kejahatan Kendaraan Lodaya 2023 di wilayah hukum Polsek Pataruman, Selasa (21/02/2023).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 4 Mitsubishi Lancar 2804A, dua Personil Polsek Pataruman mendatangi beberapa lokasi dan obyek vital yang dianggap rawan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Pataruman.

Adapun route yang dilalui Personil Mako Polsek Pataruman, Jln Tanjungsukur, Jln Mayjen Lili Kusumah, Jln Desa Binangun, Jln Desa Batulawang, Jln Desa Karyamukti, Jln Desa Mulyasari, Jln Panatasan, Jln Lemburbalong, Jln Tanjungsukur, dan kembali Mapolsek Pataruman.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H menyampaikan, Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pataruman adalah dengan melakukan pengawasan di tempat rawan potensi Curat Curas dan Curanmor dalan rangka Operasi Kejahatan Kendaraan Lodaya 2023.

” Dalam kesempatan Patroli tersebut, Petugas juga selalu mengingatkan warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan segala bentuk jenis kejahatan.
Dan kami juga mengimbau, apabila terjadi suatu permasalahan atau kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, ” kata Kapolsek Pataruman.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan dengan hadirnya petugas yang melaksanakan Patroli di jalan raya dan obyek vital lain yang rawan kejahatan, diharapkan dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya.

” Dari Operasi Kejahatan Kendaraan Lodaya 2023 ini diharapkan bisa tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya dari kejahatan C 3 sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, ” ucap Aipda Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!