Patroli Gabungan TNI-POLRI Kepung Karawang, Antisipasi Guankamtibmas Di Wilayah Kecamatan Klari

POLRES KARAWANG – Demi mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) kembali Melaksanakan Giat Patroli Kepung Karawang di Wilayah Hukum Polsek Klari. Minggu dini hari ( 19/02/2023 ) jam 00.30 Wib.

Melaksanakan Strong Point di Lampu Merah Karawang Timur Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang di pimpin langsung Kapolswk Klari Kompol Hidayat SH

Ini dilakukan tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegh terjadinya tawuran maupun penggunaan narkotika dan miras.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam hari guna mencegah kemungkinan buruk terjadi, ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Klari Kompol hidayat mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya diwilayah Kecamatan klari.

Patroli gabungan melaksanakan patroli Preventif Dini Hari sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli dan melakukan pengecekan kendaraan dititik rawan kriminal, kali ini kita lakukan pengecekan kendaraan R2 yang melintas, dilokasi tidak didapati anak muda nongkrong. tandasnya

Polsekklari #Polreskarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!