Unit Patroli Polsek Banjar Sambangi Petugas Parkir Minimarket Himbau Kamtibmas

Gemilangnews banjar–Pagelaran Patroli bertujuan memastikan tidak ada tindak kriminalitas selama malam hari di jalanan maupun di lokasi objek vital salah satunya ke petugas Juru parkir minimarket di wilayah Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu (17/05/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, menyampaikan, “Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Patroli bekerjasama dengan masyarakat yang di temui”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli Polsek Banjar Aipda Sugiarto Memastikan tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor, dan tindak kriminal lainya,

Petugas gabungan juga menggandeng apararat Dinas perhubungan dan Satpam setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, patroli di laksanakan setiap hari pada jam-jam rawan.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjar”

“Menurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempat efektif dalam membuat situasi kondusif,” terangnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!