Dengan Car Free Day, Masyarakat Bahagian Lakukan Aktifitas

Polres Banjar – Sebagai upaya memberikan kenyamanan dan keamanan selama melaksanakan kegiatan Car Free Day, Satlantas Polres Banjar Polda Jabar melakukan pengamanan dan sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Minggu ( 19/02/2023).

Kegiatan mingguan yang dilaksanakan di seputar Jalan Letjen Suwarto tersebut, merupakan area berkumpul warga Kota Banjar untuk melaksanakan kegiatan mulai dari senam maupun kegiatan olahraga ringan lainnya, atau sekedar nongkrong menikmati suasana pagi di seputar Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar.

Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H bahwa pelaksanaan pengamanan Car Free Day dilakukan Satlantas Polres Banjar sebagai upaya untuk mewujudkan Car Free Day di Kota Banjar yang aman dan nyaman.

” Dalam kegiatan ini, kami sampaikan sosialisasi diadakannya Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Dikmas Lantas, serta imbauan terkait diterapkannya tilang ETLE Mobile, ” ucap Asep.

Dari hasil kegiatan pengamanan dan sosialisasi adanya Operasi Keselamatan Lodaya 2023 yang dilakukan oleh Satlantas Polres Banjar, diharapkan para pengunjung Car Free Day merasa aman dan nyaman selama melaksanakan aktivitas di area Car Free Day.

” Selain itu, dengan adanya sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023, warga masyarakat semakin memahami dan mentaati akan peraturan Lalu lintas selama menggunakan kendaraan di Jalan Raya, ” pungkas Kasat.

Ucapan banyak-banyak terimakasih atas Car Free Day bisa beraktifitas dengan leluasa disepanjang jalan Letjend Soewarto ucap Maman warga Banjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!