Bhabinkamtibmas Sambang Kampung Tangguh Lodaya, Bantu Warga Desa Binaannya

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. Kapolsek Kadugede AKP Mohammad Faisal mengatakan kepada Awak Media, Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sutanto dan Briptu Tendy, Sekira pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya 2023 di wilayah desa binasnnya,” kata Kapolsek.

Terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menjelaskan, Adapun sasaran Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Kadugede kecamatan kadugede, kabupaten Kuningan, Minggu (19/02/2023).

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal melalui anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh tersebut dan berdialog bersama petani sekaligus membantu warga binaannya yang sedang bekerja di sawah memanen padi.

Seperti yang dilakukan Bripka Sutanto dan Briptu Tendy, Dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian juga disampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas dan penerapan disiplin terkait protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19,” ungkapnya.

Khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan, disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kadugede dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

Lanjut ditempat terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda menuturkan, kita akan selalu memonitor kampung tangguh memberikan semangat kepada petani.” Tegasnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar mengatakan, pelaksanaan monitoring dan Sambang ke kampung tangguh di wilayah hukum Polsek Kadugede berjalan lancar dan kondusif.” pungkas Bhabinkamtibmas didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

Tak hanya itu saja bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena curah hujan yang sangat lebat disertai dengan angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!