Sosialisasikan Program Kapolres Karawang melalui pemasangan Stiker Oleh Polisi Caket Bhabinkamtibmas Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Dalam rangka terus mensosialisasikan Program unggulan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengintruksikan segenap jajaran Polsek Klari Polres Karawang agar beradaptasi dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aipda Ali Nurdin untuk Desa Sumurkondang Kecamatan Klari, melaksanakan tugas sosialisasikan CAKET dan Lapor Pak Kapolres dengan cara memasang Stiker yang mencantumkan Nomor whatsapp Lapor Pa Kapolres 082211272003, Lapor Pa Kapolsek 082124913521.

Pemasangan Stiker tersebut dilakukan di Indomart di Dusun Babakan I Rt.006 Rw.002 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, serta berikan pesan pesan kamtibmas dan sosialisasikan program Kapolres Karawang ke Andri Karyawan Indomart.

Kapolsek Klari pun berharap kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kenyamanan ditengah tengah masyarakat agar menghubungi Nomor Whatsapp yang tertera di stiker.

“Jika ada yang sekiranya menganggu kenyamanan, keamanan dan ketertiban dilingkungan,kami berharap warga bisa menghubungi nomor nomor di stiker” ujar Kompol Hidayat. Sabtu (18/02/23)

Ia pun menambahkan, agar terlaksananya Program Polisi CAKEP dan CAKET Polres Karawang.

“Hubungi nomor whatsapp diatas, jangan dipergunakan untuk main main atau iseng iseng,gunakan dengan bijak” tutup Kapolsek Klari.

Polsek_Klari #Polres_Karawang

(Humas Polsek Klari – Polres Karawang – Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!