Giat Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari melaksanakan giat dor todor terhadap warga binaan nya dan Berikan Himbauan tentang gangguan Kamtibmas

Subang – Bhabinkamtibmas Aipda Dadang Ependi mendatangi warga masyarakat Kp. Mekar jaya Desa Mulyasari Kecamatan Binong.

Pada kesempatan tersebut Aipda Dadang ependi. selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa. Mulyasari Polsek Binong menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengawasi anak – anaknya dalam bergaul, dan apabila ada permasalahan sekecil apaun agar orang tua melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sangat penting dan efektif bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA ,S.Ip, M.M mengatakan. Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir kriminalitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!