Kapolres Ciamis Dampingi Bupati Lantik PAW Kades Sindangasih Banjarsari

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan antar waktu (PAW) Kepala Desa Sindangasih Banjarsari. Acara tersebut digelar di aula Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/8/2023).

Pengambilan sumpah ini dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang. Selain itu juga turut disaksikan oleh para tokoh di Desa Sindangasih Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Sindangasih Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Selain itu, kata Kapolres Ciamis Polda Jabar, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Mengingat tamu undangan yang hadir merupakan VVIP di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulillah acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan antar waktu Kepala Desa Sindangasih Kecamatan Banjarsari berjalan lancar dan tertib,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!