Kapolsek Lembang Gelar Jum’at Curhat Guna Menerima Keluhan Masyarakat

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Dalam rangka mendengarkan curhatan dari masyarakat, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Lembang KOMPOL Hadi Mulyana, S.H.,M.H., Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di wilayah Polsek Lembang, pada hari Jumat (17/02/2023) Pukul 09.00 sampai 10.30 WIB bertempat di Terminal Lembang Desa Lembang Kec. Lembang Kab. Bandung Barat.

Kegiatan kali ini di selenggarakan oleh Polsek Lembang Dalam rangka mendekatkan Polisi Kepada masyarakat dan juga Menampung Keluhan Serta Masukan Dari masyarakat Untuk meningkatkan Kinerja kepolisian sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat Untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian.

Pada kesempatan ini saya selalu Kapolsek menyampaikan beberapa Program Unggulan Kapolres Cimahi, antara lain Program Lapor Pak Kapolres Reborn, warga bisa langsung laporan atau memberikan informasi dan meminta Informasi ke Program Lapor Pak Kapolres Reborn, Penyuluhan tentang UUD No. 22 tahun 2009 tentang angkutan dan jalan dan juga Penertiban Knalpot Bronk / Bising yang banyak sekali mengganggu warga, terang KOMPOL Hadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!