Bhabinmas Polsek Ciamis dan Babinsa Mekarjadi Bagikan Takjil ke Yatim

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Ramadan Peduli sesama dengan Anak Yatim Piatu dan Jompo di Desa Mekarjadi Sadananya. Acara ini berupa bagi-bagi Takjil yang dilaksanakan di Kebon Jati Cikuya Dusun Kereteg, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Briptu Dini Lestary selaku Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi dan bersinergi dengan Babinsa Desa Mekarjadi Koramil 1301/Ciamis. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri di Bulan Ramadan kepada anak yatim piatu dan jompo serta lansia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri peduli di Bulan Ramadan. Yaitu dengan membagikan takjil kepada Anak Yatim Piatu dan Lansia serta Jompo di Dusun Kereteg.

“Jangan dilihat dari bentuknya tetapi ketulusan kami peduli terhadap anak yatim piatu dan jompo serta lansia. Semoga bisa berkenan dan bermanfaat,” kata Kompol Ismet Inono.

Kompol Ismet Inono berharap pihaknya bisa secara berkelanjutan tidak hanya saat ini saja tetapi kedepan terus berlanjut dilaksanakan. “Kami akan selalu berusaha hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat bagi semua. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga Polri dan TNI kedepan semakin dicintai Rakyat Indonesia,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!