Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Ciamis Terima Pelatihan Bid Humas Polda Jabar

CIAMIS ~ Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan In House Training dalam rangka peningkatan kemanpuan tugas personel Polri. Pelatihan ini dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Jabar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/8/2023).

Pelatihan ini dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K.. M.Si., Staf Ahli Kapolda Jabar Dr. Ir., dede Farhan Aulawi, M.M., MCT., Kasubbid Multimedia Polda Jawa Barat AKBP Temmy Suryanto, S.E., Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE dan Kasubbid PID Polda Jabar Kompol Ratna Kartika SH., M.H.

Pelatihan ini diberikan kepada para seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar, Kapolsek jajaran dan Perwira Polres Ciamis Polda Jabar. Tak hanya itu, para Bintara Polri yang menjabat posisi Perwira di jajaran Polres Ciamis Polda Jabar turut hadir mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kabid Humas Polda Jabar beserta rombongan di Polres Ciamis Polda Jabar. Ucapan terima turut disampaikan untuk Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi. M.M., MCT. sebagai narasumber kegiatan In House Training dalam rangka peningkatan kemampuan tugas dari Bidhumas Polda Jawa Barat yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di Polres Ciamis.

“Terima kasih kepada Kasubbid Multimedia Polda Jabar serta Staf Ahli atas materi dan ilmu yang dibagikan kepada Kami berserta Jajaran. Ini salah satu kesempatan yang baik bagi jajaran Polres Ciamis karena secara langsung menerima pelatihan dari yang ahlinya dalam hal ini Staf Ahli Kapolda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada personel yang mengikuti In House Training agar sungguh-sungguh. Serap semua apa yang diberikan oleh pemateri yang merupakan Staf Ahli Kapolda Jabar. “Saya harap para anggota yang mengikuti In House Training ini dapat menerapkan disetiap pelaksanaan tugas sehari-hari di Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K.. M.Si., mengatakan, sesuai dengan perintah Kapolda Jabar, seluruh anggota Polri dapat meningkatkan lagi mindset. “Sehingga dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas atas pelayanan yang kita berikan,” kata Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menambahkan, sebagai narasumber Dr. Dede Farhan Aulawi sosok yang tahu persis karakteristik Polri. “Ilmu dan pengalamannya yang banyak dapat ditransferkan kepada kita semua. Pastinya semoga materi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!