Kapolsek Cikalongwetan Gelar KRYD Gabungan di Wilayah Binaan

polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cikalongwetan AKP Nurmawan, S.S melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Binaan, Sabtu (11/02/2023) pukul 21.00 WIB hingga dini hari tadi, bertempat di Wilayah hukum Polsek Cikalongwetan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikalongwetan AKP Nurmawan, S.S dengan melibatkan unsur TNI / personil koramil Cikalongwetan dengan kuat personil sebanyak 8 orang.

Terlihat hadir selama patroli diantaranya Iptu Agus. S jabatan Kanit Binmas Polsek cikalongwetan (Pawas), Anggota Polsek Cikalongwetan sebanyak 5 personil dan Anggota Koramil Cikalongwetan sebanyak 3 personil

Rute patroli dan KRYD Malam ini Start dari Kantor Mako Polsek Cikalongwetan – Jln. Raya Purwakarta – pertigaan cikalong- Rende -Ciptagumati-Mandalamukti – Mandalasari – Kembali ke Mako Polsek Cikalongwetan.

Kami Menertibkan penjual miras di Wilayah Desa Rende yaitu Sdr. IW (26) dan berhasil mengamankan BB miras sebanyak 6 botol dengan berbagai merk diantaranya 4 botol Intisari, 1 botol Arak dan 1 botol kawa-kawa, yang selanjutnya kami akan serahkan ke Polres Cimahi untuk dimusnahkan, ujar Akp Nurmawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!