BHABINKAMTIBMAS DESA CIMANINTIN MONITORING PENYALURAN BLT (BANTUAN LANGSUNG TUNAI) DD TAHAP 4,5 DAN 6 TAHUN 2023 DI AULA DESA CIMANINTIN KEC. JATINUNGGAL KAB SUMEDANG

Sumedang – Kegiatan monitoring pembagian BLT DD tersebut bertujuan dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta upaya BHABINKAMTIBMAS Untuk selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat sehingga segala informasi bisa didapat dapat warga masyarakat. Jumat (16/06/2023)

Bertempat di aula Desa Cimanintin Kec.Jatinunggal Kab. Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian BLT DD Tahap 4,5 dan 6 Bulan Juni tahun 2023 Berupa Uang Tunai sebesar @ Rp. 300.000 ,- / Tahap dari Dana Desa untuk wàrga masyarakat di Desa Cimanintin Kec.Jatinunggal Kab. Sumedang sebanyak 26 KPM.
Kegiatan tersebut di Hadir :

  1. Kepaladesa Sdr. Wahyu Firmansyah
  2. Bhabinkamtibmas Bripka Agus Lukman
  3. Babinsa Serda Didin
  4. Pendamping desa Sdr. Asef
  5. Warga masyarakat penerima bantuan.

Adapun Bantuan yang di distribusikan berupa Uang Tunai sebesar Rp. 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah ), untuk tahap 4,5 dan 6 bulan April s/d Juni dengan jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 26 KPM dan di pastikan tidak ada pungutan dalam pelaksanaan tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!