Cegah Stunting, Polisi Caket Telagasari Bagikan PMT di Desa Talagamulya

Polres Karawang – Dalam rangka mencegah stunting, Polisi Caket Polsek Telagasari Polres Karawang membagikan pemberian makanan tambahan (pmt)berupa susu kotak kepada para balita di Desa Talagamulya, Sabtu 11 Febuari 2023.

Tujuan pemberian makanan tambahan sendiri sebagai upaya preventif agar balita terhindar dari stunting.

Polisi Caket Desa Talagamulya Polsek Telagasari Bripka Aries Kusariadi menyampaikan, pencegahan stunting bisa diupayakan dengan cara pentingnya memberikan nutrisi bergizi bagi balita. Menurutnya selain dari makanan bergizi, pola pencegahan stunting bisa dilakukan dengan tambahan pola asuh dan sanintasi juga.

“Kita tadi bagikan makanan tambahan berupa susu kotak kepada para balita sebagai upaya pencegahan stunting,” Ujar Bripka Aries.

Hal yang dilakukan oleh Bripka Aries sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam Program Polisi Caket. Kata Caket sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya dekat. Program Polisi Caket sendiri pertama, pelayanan dekat dan langsung pada masyarakat. Kedua, dukungan polisi terhadap program pemerintah daerah dalam menuntaskan berbagai persoalan. Ketiga, penyediaan problem solving di tengah-tengah masyarakat. (rul)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!