Kapolsek Pangkalan Laksanakan Pengecekan Harga dan Stok Minyak Goreng

POLRES KARAWANG – Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi beserta anggota melaksanakan monitoring harga dan ketersediaan minyak sayur di agen ataupun toko yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Pangkalan melakukan pengecekan ke Toko Irfan di Kampung Kaum Desa Jatilaksa dan didapati bahwa minyak goreng curah dijual Rp 15.500 perkilogram.

“Sedangkan stok minyak goreng curah tersedia 30 kilogram. Ia membeli dari distributor Naga Bonar,” ungkap AKP Edi Karyadi, Jumat (3/2/2023).

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan harga dan ketersediaan minyak sayur serta menjaga stabilitas pemasaran minyak sayur atau goreng di wilayah hukum Polsek Pangkalan.

Ketersediaan dan harga minyak sayur atau goreng di toko sub agen tidak mengalami kelangkaan dan kenaikan harga yg signifikan (normal).

Kami juga menyampaikan imbauan kepada pemilik tok maun agen terkait HET minyak sayur san goreng curah sesuai peraturan menteri perdagangan RI No 06 tahun 2022.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!