Perhatian Anggota Polri kepada Warga di Ciampel

GemilangNews POLRES KARAWANG – Guna memberikan perhatian dan perlindungan terhadap warga, anggota Polri berpatroli sambil menyampaikan surat cinta Kapolres ke rumah-rumah warga di Kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis dini hari (2/2/2023).

Penyampaian surat cinta Kapolres diberikan ketika anggota Polsek Ciampel Ipda Ari Lesmono, Aipda Asep S dan Brigpol Rodiana Anshori berpatroli secara mobile dengan menyasar rumah-rumah warga dan pertokoan secara door to door.

Sesuai arahan Kapolres Karawang kepada Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira untuk menyebarkan surat cinta dari Kapolres untuk masyarakat, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada malam hari.

“Dengan demikian, warga akan merasa aman dan tenang, karena ada polisi yang berpatroli di malam hari,” ungkap Adi Rama Prawira.

“Hal itu untuk diketahui warga kalau polisi ada untuk mereka, bahkan saat mereka tertidur, kami tetap berpatroli demi menjaga lingkungan,” lanjut Kapolsek.

“Kegiatan ini sudah menjadi tugas kepolisian, dalam mendukung program CAKEP,” jelasnya lagi.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, semoga perhatian yang telah diberikan itu mendapatkan apresiasi dari warga Ciampel, sebagai bentuk perlindungan dan pelayanan publik.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!