Satpam Banjar Meraih Peringkat Harapan 1 lomba tingkat Polda Jawa barat

GemilangNews Banjar – Kasat Binmas Polres Banjar Polda Jawa barat menghadiri kegiatan Upacara dan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 tahun 2022.
Dimana dalam HUT Satpam ke-42 tersebut mengambil tema ” Sinergitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama”.
Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mini Soccer Halaman Polda Jabar, Bandung, Senin (30/01/2023).

Dalam upacara dan syukuran HUT Satpam ke 42 tersebut, dihadiri Kapolda Jawa Barat di wakili Waka Polda Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jawa Barat, Kasat Bimas Jajaran Polda Jabar, Ketua Abu jabi Jawa Barat, Ketua Asosiasi Satpam Jawa Barat, Dirbinmas dan Pju Dirbinmas Polda Jabar.
Serta Waka Polda Jawa Barat bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada kesempatan tersebut, diberikan pula hadiah/penghargaan bagi Satpam yang telah mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Satpam ke-42 Tahun 2022.
Satu penghargaan diberikan kepada Tim Lomba Satpam Wilayah Hukum Polres Banjar, sebagai peraih Juara Harapan I Lomba Tongkat Borgol tingkat Polda Jabar.

Seperti disampaikan Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M. Atang Efendi, dalam HUT Satpam ke-42 ini, Tim Satpam dari Wilayah Hukum Polres Banjar mendapatkan satu penghargaan.

” Kita bersyukur, meskipun baru mendapatkan peringkat harapan 1, namun ini membuktikan bahwa Satpam di wilayah Hukum Polres Banjar mempunyai keterampilan/kemampuan yang tentunya sangat menunjang dalam pekerjaannya.
Semoga ini bisa menjadi pemicu bagi Satpam yang lainnya, untuk bisa lebih meningkatkan keterampilan dan kemampuannya, ” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan apressiasinya kepada Tim Satpam yang berhasil meraih peringkat Harapan 1 dalam Lomba Tongkat Borgol tingkat Polda Jabar.

” Mudah-mudahan ini menjadi satu penyemangat untuk menjalankan tugas dengan lebih baik. Dan Semoga Satpam Indonesia selalu jaya, semakin profesional, dan selalu semangat dalam mewujudkan terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan kerja, ” ucap Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!