Personil Klari Berikan Pengamanan Pemberangkatan Family Day  Karyawan PT. Heinz ABC Indonesia 

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, petugas patroli Polsek Klari Polres Karawang berikan pengamanan pemberangkatan Family Day PT. Heinz ABC Indonesia 2023. Senin (30/01/2023).

Family Day PT. Heinz ABC Indonesia 2023

tujuan Lembang park zoo Bandung sebanyak 50 Bus dan bertindak sebagai petugas keamanan Polsek Klari menerjunkan Aiptu H. Tatang Spd, Aiptu Aip Abu Bakar S.Sos, Aipda H.M. Ikbal Karis dan Aipda Madtohir.

Kapolsek Klaro Kompol Hidayat melalui Aiptu H. Tatang  mengingatkan kepada karyawan  yang ikut famili Day Agar selalu waspada serta menjaga  keselamatan dan kesehatan di perjalanan.

“Jaga Keselamatan dan kesehatan saat family day dan untuk para supir bus agar selalu mengikuti aturan lalulintas dan tidak ugal ugalan saat mengemudi,” katanya.

Kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. 

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan di wilayah kecamatan Klari.

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!