Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Minta Warga Agar Hati-Hati Saat Memarkirkan Kendaraan

Polres Ciamis Polda Jabar – Antisipasi terjadinya tindak kriminalitas terus dilakukan Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibas Kelurahan Ciamis Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar di kawasan Jl. Ir. H. Juanda Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/01/2023).

Hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciamis Polsek Ciamis Polda Jabar Brikpa Firman Alpurkon yakni melakukan sambang sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas. Himbauan yang disampaikan bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah niat pelaku kejahatan melancarkan aksi. Dimana kewaspadaan masyarakat dan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami minta supaya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan guna dilakukan pencegahan oleh petugas keamanan,” kata Kompol Ismet Inono.

Terkait keamanan kendaraan, Kompol Ismet Inono berpesan kepada warga agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan bermotor dan selalu gunakan kunci ganda. Tak hanya itu, parkirkanlah kendaraan ada ditempat yang aman serta mudah terlihat sehingga dalat terus terpantau dan mencegah pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

“Ayo kita pelihara Ciamis yang kondusif ini tetap aman dan nyaman. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!