Berikan Rasa Aman kepada warga masyarakat , Polisi Jatisari Laksanakan Patroli Humanis

GemilangNews Polres Karawang – Patroli merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di Wilayah Polsek Jatisari.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si berikan arahan melalui Kapolsek Jatisari KOMPOL Andryan Nugraha. S.H agar anggota dalam rangka program Quick Wins Presisi untuk menjaga ,mencegah dan menindak gangguan pelanggaran hukum diwilayahnya masing masing dengan melaksanakan patroli humanis, dalam tranformasi polri guna menumbuhkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Seperti halnya yang di lakukan personil polsek Jatisari polres karawang Polda Jabar, pada Sabtu 28 Januari 2023, Personil QR 3205 A melaksanakan Patroli ke Pemukiman dan Perumahan Warga dalam rangka mencegah terjadinya C 3 dan Gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatisari yang dipimpin oleh Piket Pawas, IPDA Asep Samsudin Panit Reskrim Polsek Jatisari

Kegiatan ini merupakan atensi dari pimpinan Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si kepada Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha. S. H, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Karawang, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan kondusip serta mewujudkan Tranfsormasi Polri yang Presisi dan mensukseskan Program Quick Wins.” .(28/1/2023).

(Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!