Polsek Pangkalan Berpatroli ke lokasi Objek Vital

GemilangNews POLRES KARAWANG – Polisi di Pangkalan melaksanakan Patroli Prekat (Presisi, Karang Terpadu) Samapta ke objek vital seperti SPBU yang bertempat di Kp Parunglaksana, Desa Tamansari, Pangkalan, Karawang, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya, demi memelihara situasi yang aman dan kondusif, Selasa siang (24/1/2023).

“Kami siap sedia memberikan pengamanan pada objek vital. Hal ini kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas AKP Edi Karyadi.

Tak hanya itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Encuy Sukarya beserta Aipda Agus Rahmat untuk melaksanakan tugas Patroli Presisi Karang Terpadu Samapta, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

“Patroli ini dilakukan oleh anggota secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakatnya,” jelas Kapolsek.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa jajarannya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!