Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Desa

Polres KARAWANG – Polsek Rawamerta, Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, para Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaan masing masing.

Seperti hal nya Bhabinkamtibmas Desa kutawargi Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Yayat Hidayat yang kali ini menyambangi salah satu warga yaitu sdr Asep bertempat di Dusun sukawangi Desa kutawargi Kec. Rawamerta Kab. Karawang, Rabu (19/04).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa.

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap informasi Kamtibmas di desa binaan maupun desa sentuhan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Polripresisi

Polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!