Gatur Lalin Sore yang Cakep dari Seorang Anggota Polsek Ciampel

GemilangNews POLRES KARAWANG – Anggota kepolisian sektor Ciampel melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan lampu merah Kawasan Industri Surya Cipta, Karawang, Rabu sore (25/1/2023).

Pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar, untuk mengantisipasi aktivitas kendaraan pada jam-jam padat atau sibuk.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, pengaturan lalu lintas merupakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga merupakan tanggung jawab sebagai anggota Polri demi terciptanya arus lalu lintas yang lancar, aman serta tertib di jalan raya.

“Terpantau arus lalu lintas di empat penjuru dalam keadaan ramai lancar walaupun arus kendaraan cukup padat hari ini,” kata Kapolsek.

Kegiatan rutin ini merupakan bentuk dari wujud pengayoman dan pelayanan anggota Polri kepada masyarakat, terutama pengendara dan pengguna jalan yang akan beraktivitas melewati perempatan lampu merah Kawasan Industri Surya Cipta.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Ciampel, Aipda Handri Juniawan, melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari agar terpantau aman lancar.

Pengaturan arus lalu lintas sangat diperlukan pada jam-jam sibuk, mengingat dimana aktifitas pengguna jalan meningkat. Diharapkan kehadiran kepolisian terasa oleh masyarakat guna menjamin kelancaran serta keamanan di jalan raya tandas perwira menengah Polri ini.

“Kegiatan ini adalah bagian dari interaksi kepolisian dengan masyarakat melalui pengabdian pelayanan dan pengayoman,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!