Bhabinkamtibmas Desa Nanggerangjaya Polsek Mandirancan

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek AKP Junaedi, pada hari Kamis 26 Januari 2023, pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan Sambang ke Sekolah SDN Nanggerangjaya dalam rangka sosilaisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang pengawasan terhadap penggunaan Nitrogen Cair pada Produk pangan siap saji dan mainan lato lato.

Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswi nya untuk tidak jajan, Jajanan yang mengandung Nitrogen CIBUL (Ciki Ngebul) dan bermain lato lato Serta apabila ada hal – hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Tak hanya itu saja bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Serta menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi saat ini dalam keadaan aman kondusif.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!