Kapolsek Kedokanbunder Iptu Nandang Supriatna Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Pasca Kenaikan BBM

Indramayu,-GemilangNews.com- Pasca penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos). Kali ini Polsek Kedokanbunder menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/09/22).

“Bantuan sosial ini kita salurkan kepada ojeg online, ojeg pangkalan serta tukang becak dan masyarakat yang kurang mampu. Dampak pasca penyesuaian harga BBM,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna.

Kapolsek menyebut, jumlah bantuan yang disalurkan pada hari ini kurang lebih Lima Puluh (50) paket sembako.

“Penyaluran Bansos ini tujuan utamanya adalah, untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Eko seorang tukang ojek online penerima Bansos, mengapresiasi dan menyampaikan. Terima kasih kepada Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar yang memperhatikan rakyat kecil, dengan memberikan Bansos kepada kami.

“Terima kasih kepada kepolisian Polsek Kedokanbunder Polres Indramayu Polda Jabar. Mudah-mudahan Kapolres Indramayu dan jajaran anggotanya serta keluarga diberi kesehatan, keselamatan dan rezeki yang banyak dari Allah SWT.” Tuturnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!