Tertib berkendara dan berlalu lintas demi kenyamanan bersama

GemilangNews POLRES KARAWANG- Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi di Simpang Lima pasar Cibuaya.

Tak hanya mengatur lalin, anggota Polsek yang bertugas juga membantu menyeberangkan pejalan kaki dan warga masyarakat yang hendak menyebrang demi kelancaran dan keselamatan masyarakat banyak.

Kegiatan kemanusiaan itu sekaligus sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan .

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cibuaya, IPDA Dindin Mardiana SH menjelaskan bahwa giat tersebut rutin dilakukan di waktu pagi dan sore hari dan selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum polsek Cibuaya.

“Demi mengurangi pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar Ipda Dindin Mardianai, Rabu pagi (25/1/2023).

Kapolsek Cibuaya mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Dedi Suharyana beserta Bripka Andrian Sonjaya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi guna memastikan situasi di jalan raya di simpang Pasar Cibuaya berjalan lancar dan aman.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!