Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Di Posyandu

GemilangNews POLRES KARAWANG –
Sesuai intruksi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu Karna, Memonitor kegiatan di pos Yandu Mawar 1, Rumambe 1 RT.01/01 Desa anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Rabu (25/01/23)

Monitoring giat pos yandu mengenai stunting yang menjadi atensi pemerintah menjadi perhatian semua pihak termasuk Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menjadi atensi 4 pilar yang selalu mensupport kegiatan dan selalu mengback Up kegiatan para kader dan Bidan Desa yang sudah terlatih.

Pada kesempatan itu pula, Aiptu Karna menyampaikan Pesan Kapolres Karawang kepada para ibu ibu yang berada di pos Yandu agar, dalam Memasuki New Normal Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa, sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah salah satunya mencegah Stunting, Warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas Desa Anggadita pun Memberikan himbauan Kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, berhati hati terhadap modus penipuan secara jual beli online. Dan jika ada suatu yang mengganggu Ketertiban dan keamanan agas menggunakan fasilitas LAPOR PAK KAPOLRES dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!