Anggota Unit Lantas Amankan Lantas di Depan Hotel Mercure saat Pelantikan PPS

GemilangNews Karawang- – Dalam rangka memastikan keselamatan para pengguna jalan, anggota kepolisian di Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengamanan jalur di depan Hotel Mercure, Selasa pagi (24/1/2023).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pengamanan dan antisipasi kemacetan saat pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) berlangsung di Hotel Mercure.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal menjelaskan bahwa jajarannya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Hal ini guna mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar Ryan.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, personel Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur untuk mengatur arus lalu lintas di depan Hotel Mercure Galuh Mas supaya dapat berjalan lancar dan aman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, Polsek Telukjambe Timur tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!