Kapolsek Kroya Beserta Anggotanya Lakukan Pengamanan Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Kroya, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu H. Rasita, S.H., bersama anggotanya lakukan pengamanan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.

Kegiatan tersebut bertempat di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Tamiyang Desa Jayamulya Blok Rehoboth Rt.15/05 Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/11/22).

“Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini di gelar oleh majelis gereja kristen Pasundan (GKP) Tamiyang,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita.

Disampaikan Kapolsek, bakti sosial pengobatan gratis ini diikuti sebanyak 200 (Dua ratus) orang. Dan 52 (Lima puluh dua) orang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, dibantu oleh tenaga medis dalam hal ini team dokter dari RS Bayukarta Karawang serta dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 oleh tenaga medis dari UPTD Puskesmas Temiyang Kecamatan Kroya.” Ujar Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!